Reses : Wakil Ketua II DPRD, Minta Ruas Jalan di Wilayah Metro Utara Segera Diperbaiki

SigerNews.com METRO – Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Ahmad Khuseini menggelar reses terbuka di kediamannya di Jalan Patimura Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Senin (11/5/2020).

Agenda reses hari itu yakni membahas tentang kondisi Jalan rusak di Wilayah setempat yang luput dari perhatian pemerintah Kota Metro.

“Ada beberapa pembahasan dalam reses kali ini, kondisi jalan yang semakin parah di Kecamatan Metro Utara, dari laporan ada delapan titik yang mengalami rusak parah, selain itu memasuki musim penghujan dreinase yang buruk juga menjadi persoalan, karena dapat menimbulkan genangan air yang cukup tinggi,” katanya.

Ustad Khuseini sapaan akrab Ahmad Khuseini ini menjelaskan, terkait Jalan rusak dirinya telah berkomunikasi dengan pihak terkait dan Walikota.

“Perihal jalan rusak, saya sudah berkordinasi dengan Dinas PUPR dan Wali Kota Metro dan saya meminta agar cepat ditangani dan harus mendapat perhatian khusus di mana pembangunan jalan di Kota Metro ini memiliki kualitas yang kurang baik dan cepat sekali rusak,” pugkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *