Ringankan Beban Masyarakat, Wakil Rakyat Ria Hartini Buka Posko Dapur Covid19 Hingga Siapkan Mobil Ambulance

SigerNews.com METRO – Anggota Komisi I DPRD Kota Metro, Ria Hartini membuka posko Dapur Covid19 di Kelurahan Imopuro, Kecamatan. Metro Pusat selama Bulan Suci Ramadhan. Selain aneka makanan juga disiapkan Ambulance bagi warga yang membutuhkan.

“Dapur Covid19 ini murni karena insiatif keluarga besar kami dan juga atas dasar instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri agar semua keder terutama yang menjadi anggota fraksi diseluruh Indonesia agar mau bergotong royong meringankan beban masyarakat atas pandemi Covid-19 yang sedang menimpa bangsa ini,” kata Ria Ayam sapaan akrab Ria Hartini kepada awak media, Selasa (5/5/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Metro itu menjelaskan, ratusan nasi kotak yang telah disiapkan tersebut nantinya bakal dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Imopuro dan sekitarnya.

“Siapapun boleh ambil nasi kotak yang kami siapkan setiap harinya, semua warga akan kami layani selama persediaan masih ada. Dapur Covid-19 ini mulai kami buka pukul 16.00 WIB sampai habis secara gratis,” jelasnya.

Selanjutnya untuk mobil Ambulance, Ria mengaku, telah menyiapkan 1 (satu) unit armada gratis bagi warga Kota Metro yang membutuhkan.

“Kami juga memiliki ambulance yang stanby 24 jam di depan rumah kami untuk membantu warga metro yang membutuhkan pertolongan secara cuma cuma,” tuturnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *