Pandemi Corona Tak Menyurutkan Tim Wahdi-Qomaru untuk Berbagi Takjil Saat Ramadhan

SigerNews.com METRO – Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara warga tidak pudar. Salah satunya dilakukan tim pasangan Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Walikota Metro Wahdi-Qomaru (WaRu), berbagi takjil kepada tukang becak dan warga yang melintas saat menjelang berbuka puasa. Kamis (30/4/2020) sore.

Tanpa terasa sudah enam hari kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan ditengah wabah virus corona, meski demikian berbagai aktifitas masyarakat untuk saling berbagi terus mengalir di sekitar Kota Metro.

Tim pasangan Wahdi-Qomaru jalur Independen Pilwakot Metro ini, membagikan takjil saat menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di seputaran Kota Bumi Sai Wawai ini.

Meski hanya sekedar takjil, namun rasa indahnya berbagi kepada masyarakat begitu terasa di bulan ramadhan tersebut, apalagi di tengah pandemi covud-19 saat ini.

Selain Takjil, Tim WaRu juga aktif membagikan vitamin dan masker kepada warga Metro.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh koordinator pembagian yakni Sutiyah, menurutnya karena saat ini pandemi selain Takjil kepada masyarakat juga dibagikan masker dan vitamin.

“Karena saat ini pandemi Covid-19 tentunya kami bergerak juga dengan tim kesehatan, membagikan takjil dan juga masker serta vitamin, selain itu kami juga turut membagikan hand sanitizer ataupun handwash,” ujarnya.

Sutiyah menjelaskan, hal tersebut tentunya untuk menimba pahala di bulan puasa dan untuk lebih mengenalkan siapa pasangan WaRu, yang saat ini tengah populer di masyarakat Kota Metro. (Rls/Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *