Pemkot Metro Angkat Pejabat Fungsional Melalui Video Conference

SigerNews.com METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro lantik 111 pejabat fungsional hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 lalu melalui Video Conference, pada Rabu (8/4/2020).

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT di Command Center Bappeda setempat dengan mendatangkan empat perwakilan CPNS yang diangkat.

ASN yang dilantik diantaranya adalah jabatan fungsional dokter, dokter gigi, perawat dan perawat gigi, bidan, terapi wicara, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis, sanitarian, dan teknisi elektro medis.

Dalam sambutannya, A. Nasir mengucapkan selamat kepada 109 pejabat fungsional yang dilantik.

“Kali ini kita melakukan kegiatan yang tidak seperti biasa melainkan melalui video conference,” imbuhnya.

Pelantikan tersebut menurutnya dilakukan Video Conference,”Ya mereka dilantik dari rumah masing-masing, tapi wajahnya ada semua di layar, yang di angkat ada Guru, Medis seperti Perwat dan Dokter, Pol PP, Inspektorat dan lainnya,”kata A. Nasir.

Sekda menyampaikan harapannya seluruh pejabat yang dilantik, dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu bersama-sama memerangi virus yang sedang mewabah dunia dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 tersebut.

“Tetap di rumah, jalankan tugas dari rumah. Kapan lagi kita disebut pahlawan dengan cara begini, ayo bersama-sama perangi corona dengan isolasi diri, karena perlu diketahui siklus penularannya akan berakhir dalam jangka waktu 14 hari dan akan mati dengan sendirinya,” tutup Nasir. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *