Kabar Baik, Jimbaran RA Point Swalayan Buka Layanan Delivery Order, Belanjaan Anda di Antar Sampai Rumah

SigerNews.com METRO – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19, Jimbaran RA Point Swalayan menyediakan layanan Delivery Order. Melalui telpon atau WhatsApp lalu share lokasi maka barang belanjaan akan diantar sampai rumah.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman serta mempermudah masyarakat yang ingin membeli bahan pokok kebutuhan sehari-hari tanpa harus meninggalkan rumah dan membatasi kontak secara langsung.

Sesuai dengan surat edaran dari pemerintah yang mengimbau masyarakat agar melakukan aktivitas dari dalam rumah. Di harapkan apa yang dilakukan RA Point Swalayan dapat membantu pemerintah dan mempermudah masyarakat.

“Bentuk komitmen RA Point Swalayan untuk bersama-sama melawan Covid-19. Dengan cara seperti ini, masyarakat akan lebih mudah menjalani aktivitas di rumah. Semua kebutuhan bisa di pesan dan langsung kami antar,” kata Rudy Santoso Manager RA Point Swalayan, Jumat (03/04/2020).

Dari layanan via online yang diberikan tersebut, masyarakat dapat dengan mudah melakukan aktifitas belanja. Dengan cara menghubungi langsung no telepon yang disediakan.

“Bisa Delivery Order lewat no WhatsApp 082281747170 atau 081373639674. Setelah dipesan melalui no tersebut, pesanan akan kami antara mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB,” tambahnya.

Bacalon Wakil Walikota Metro ini juga membagikan sesuatu jika masyarakat ingin berkunjung langsung ke RA Point Swalayan.

“Yang langsung datang kesini, kami berikan bonus hand sanitizer. Mudah-mudahan layanan yang kami berikan dapat membantu dan mempermudah masyarakat. Disaat semua aktivitas di batasi karena wabah Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui, selain mendapatkan hand sanitizer, pengunjung yang datang langsung ke swalayan tersebut juga mengikuti prosedur pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti di cek suhu tubuh dan wajib mencuci tangan sebelum masuk RA Point Swalayan. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *