Lawan Covid-19, Rudy Santoso Bagikan Hand Sanitizer Gratis Kepada Pengunjung Swalayan RA Point 29 Banjarsari

SigerNews.com METRO – Upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Metro terus dilakukan berbagai kalangan. Salah satunya pengelola RA Point Supermarket yang beralamatkan di 29 Jalan Patimura Kelurahan Banjarsari, Metro Utara. Mulai hari ini, Selasa (2/4/2020) bagikan 1000 Hand Sanitizer secara gratis kepada pengunjung.

Berbagai cara melawan sebaran virus Corona di Kota Metro terus didengungkan oleh berbagai pihak, seperti yang diterapkan pengelola RA Point Swalayan melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang masuk melalui pintu utama.

Tak hanya itu, pengelola juga melakukan pemantauan suhu tubuh menggunakan thermal sanner. Selain itu, diwajibkan cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitizer yang telah di sediakan, guna memastikan keamanan pengunjung dan karyawan sebagai bentuk.antisipasi penularan Covid-19.

Owner RA Point Supermaket Rudy Santoso mengatakan, selain membagikan hand sanitizer kepada pengunjung, pihaknya juga menyampaikan informasi terkait upaya melawan sebaran Covid-19.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penularan Covid-19, kami mulai hari ini membagikan Hand Sanitizer secara gratis sekaligus menyampaikan informasi mengenai apa virus corona itu dan bagaimana pencegahannya. Namun masyarakat harus tetap waspada dan jangan terlalu panik, yang penting selalu jaga kebersihan dan ikuti himbauan pemerintah, ” ungkap Rudy, Selasa (2/4/2020).

Rudy menambahkan, upaya pencegahan ini dilakukan agar para pengunjung RA Point Supermaket terlindungi, dan terjamin kebersihan tangan, sebelum berbelanja kebutuhan yang tersedia.

” Kita berusaha memberikan pelayanan sekaligus mengingatkan pengunjung agar senantiasa menjaga kebersihan tangan, Ini kami lakukan untuk mencegah dampak virus corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia, ” ungkap Balon Wakil Walikota Metro yang berpasangan dengan Ampian Bustami ini.

Selain diberikan secara gratis kepada pengunjung, hand sanitizer ini juga diletakkan di setiap sudut agar pengunjung selalu terlindungi, bahkan penyediaan hand sanitizer ini akan terus dipertahankan, meski virus corona yang mewabah sudah teratasi. (Ded).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *