Corona Menyebar, Driver Ojol Metro Merasa Tenang Setelah Ampian Bagi Masker Gratis

SigerNews.com METRO – Menghadapi penyebaran virus corona, Ampian Bustami membagikan masker untuk para pengemudi ojek online (ojol) yang mangkal ditiap sudut kota. Langkah Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Metro.

Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda masyarakat dunia, Ampian Bustami salah satu kandidat bakal calon walikota Metro berpasangan dengan Rudy Santoso mengatakan, pembagian masker untuk driver ojol ini, agar mereka bisa terhindar penularan dari virus Corona yang semakin mewabah.

“Ini merupakan bentuk peduli kami ABDY Ampian Rudy, disituasi musibah Covid-19, salah satu cara untuk meminimalisir penularan maka kami memberikan bantuan masker ke para tukang Ojek se-Kota Metro, dimana mereka banyak di jalanan sehingga mungkin rawan tertular. Semoga masker ini bisa bermanfaat dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Ampian Bustami, Selasa (2/4/2020).

Sementara, Yusman salah satu driver ojol yang biasa mangkal di Poll Damri Kota Metro, mengungkapkan, rasa terima kasih dan bersyukur atas kepedulian ABDY terhadap rekan-rekannya, selain diberikan masker juga dibantu pembuatan kartu keanggotaan ojol dibawah binaan Polres Metro.

“Saya mewakili teman-teman se-profesi sebagai tukang ojek, kami sangat berterima kasih, masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ABDY kepada kami, selain itu kami juga dibuatkan kartu anggota Ojek Kota Metro. Disituasi yang serba sulit dimana Covid-19 yang sedang mewabah dan sangat berbahaya, kami ada di jalanan dan kemana mana. Tentunya dengan diberikannya masker ini, kami sangat terbantu sekali. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan Ampian Rudy diberkahi Allah SWT serta kedepan bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro,” pungkas Yusman. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *