Orasi di Tempat Umum dan Pasar, Bupati Winarti Bagikan Selebaran Tentang Virus Corona

SigerNews.com TUBA– Disela-sela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dibeberapa tempat umum dan pasar di Kabupaten Tulang Bawang Bupati winarti membagikan pamflet dan rempah-rempah kepada masyarakat disekitar objek penyemprotan, senin (23/3/2020)

Pamflet tentang covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona ini berupa selebaran yang berisi gambar dan penjelasan tentang covid-19 bertujuan agar masyarakat mengetahui bahaya yang ditimbulkan akibat mewabahnya virus corona dan dapat secara bersama-sama menanggulanginya, dengan adanya pamflet ini diharapkan masyarakat lebih waspada dan meningkatkan gaya hidup sehat.

Selain pamflet covid-19, Bupati Winarti juga membagikan rempah-rempah kepada masyarakat berupa temu lawak, jahe, kunyit dan kencur sebagai bahan baku pembuatan jamu tradisional yang nantinya dapat dikonsumsi sebagai peningkat kebugaran dan panambah daya tahan tubuh.

Rina (23), salah seorang warga yang sedang berbelanja di pasar unit 2 kecamatan Banjar Agung mengaku senang dan sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Daerah Tulang Bawang dengan adanya sosialisasi seperti ini masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah covid-19.

Bupati Tulang Bawang Winarti juga mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulang Bawang untuk sama-sama mengikuti protokol kesehatan penanganan wabah virus covid-19 corona. (rama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *