Polres Metro Ajak Ormas Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020

SigerMews.com METRO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang rencananya akan digelar September mendatang. Polres Metro melalui Sat Intelkam mengadakan Silahturahmi dengan merangkul organisasi Forum Silaturahmi Pekerja Listrik (Forsipel) di Sekretariat Forsipel, Jalan Yos Sudarso, Ganjar Asri, Metro Barat, Jumat (20/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Metro meminta Forsipel untuk kerja sama bersama menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas jelang Pilkada Serentak 2020.

Ketua Forsipel mengatakan akan berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas jelang Pilkada 2020.

“Kami berkomitmen bersama seluruh anggota akan menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada khususnya yang diadakan di Kota Metro,” kata Agus Sutrisno.

Selain komitmen tersebut, Forsipel juga akan membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami juga akan membantu pihak kepolisian untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman dan damai,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Metro AKP Edi mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menjelaskan akan terus mengadakan silahturahmi ini sehingga situasi Kamtibmas di Kota Metro kondusif.

“Semoga dari giat ini hasil yang dicapai sesuai dengan harapan kita bersama. Pilwalkot Metro aman, kondusif dan damai,” tungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *