Peduli Sesama, Ampian-Rudy Bantu Korban Puting Beliung di Kelurahan Yosomulyo

SigerNews.com METRO – Ditengah maraknya pemberitaan tentang Covid 19 di Kota Metro, Ampian Rudy menyempatkan meninjau dan memberikan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung, yakni di rumah bapak Wanudi RT 37 RW 12 Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (19/3/2020).

“Saya dan mas Rudy mohon maaf baru sempat datang, dan bantuan ini tidak seberapa, hanya untuk memberikan dukungan moril dan memberikan support terhadap masyarakat korban bencana puting beliung, agar bisa tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini,” ucap Ampian didampingi Rudy Santoso.

Sementara itu, Wanudi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ampian Rudy yang telah peduli kepada keluarganya dan menceritakan kejadiannya

“Saya ucapkan terima kasih, Pak Ampian dan Mas Rudy yang sudah peduli dengan kami. Waktu kejadian itu cepat sekali ya, saya pas di rumah, tiba-tiba hujan disertai angin kencang kaya puting beliung itu, muter-muter gitu. Istri saya sampai gemetaran karena atap rumah itu pada terbang. Kita sepontan langsung lari keluar menyelamatkan anak-anak, Alhamdulillah nggak ada korban,” jelas Wanudi.

Diketahui, musibah bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada Minggu 15 Maret 2020 lalu sekitar pukul 16.00 WIB, saat warga masih melakukan aktivitas. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *