Ampian Bustami: Waspada Corona ABDY Ikut Instruksi Pemerintah dan Tunda Kegiatan Sosialisasi

SigerNews.com METRO – Setelah adanya pemberitahuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro agar mengurangi aktivitas berkumpul bersama banyak orang terkait Virus Corona (Covid-19). Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami mengikuti instruksi tersebut dan menunda sosialisasi pencalonannya.

“Kami sudah mendapatkan informasi itu dan akan mematuhinya. Untuk sementara sosialisasi kepada warga atau masyarakat Kota Metro kami tunda,” jelas Ampian Bustami di posko kemenangan ABDY, Senin (16/03/2020).

Selain itu, Bakal Calon Walikota Metro yang akan berpasangan dengan Rudy Santoso ini mengimbau, khusus untuk relawannya dan umumnya kepada masyarakat agar mengikuti pentunjuk dari Pemerintah Kota Metro.

“Buat pendukung ABDY dan masyarakat Kota Metro, agar jangan panik dan tetap tenang menyikapi hal ini. Tetap ikuti himbauan dari pemerintah,” tambahnya.

Menurutnya, pemerintah juga telah melakukan segalanya untuk mencegah tersebarnya virus ini. Tinggal masyarakat mengikuti semua yang telah disarankan oleh pemerintah.

“Segala sesuatu adalah ciptaan Allah SWT. Tetap berdoa dan memohon agar semua ini cepat berakhir dan warga dapat melakukan aktivitas kembali,” katanya.

Terkait beberapa isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat, Ampian juga meminta kepada pemerintah khususnya Pemkot Metro agar terbuka memberikan informasi.

“Baiknya, Pemkot Metro jangan menutup-nutupi informasi terkait virus ini. Masyarakat berhak mengetahui dan nantinya dapat mengambil langkah-langkah untuk pencegahan penyebaran virus ini,” pungkasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *