Antisipasi Penyebaran Virus, Tim Kesehatan WaRu Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Warga Banjarsari

SigerNews.com METRO – Dokter Wahdi bersama tim kesehatan WaRu (Wahdi-Qomaru) memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Banjarsari Metro Utara. Pelayanan kesehatan ini meliputi, medical chek up hingga USG scan bagi ibu hamil, pad hari Senin, (9/3/2020).

Ibu Sugiyem warga Banjarsari RT 12 / RW 3 yang menderita sakit jantung dan diabetes langsung diberikan pelayanan kesehatan oleh Dokter Wahdi. Dengan lemah lembut Dokter Wahdi memeriksa Ibu Sugiyem yang sedang terbaring di tempat tidur.

Selain Ibu Sugiyem, dalam kesempatan itu, ada 4 ibu hamil yang diberikan USG. Yakni, Wahyuningsih, Sudaryani, Umi Handayani, Elywati yang merupakan warga Banjarsari.

Semua yang mendapat pemeriksaan mengaku bahagia dan bersyukur bisa mendapat pelayanan kesehatan gratis. Seperti yang disampaikan oleh Wahyuningsih, “alhamduillilah, terimakasih banyak Dokter Wahdi, pelayanan kesehatannya dilakukan dengan baik dan ramah,” kata Wahyuningsih dengan ceria.

Tim kesehatan WaRu menjelaskan akan terus memberikan pelayanan gratis, apalagi saat ini berbagai virus penyebab penyakit sedang tinggi. Dan bagi seluruh warga Metro, jika berkehendak akan diberikan pelayanan gratis dengan menghubungi Tim WaRu.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan bersama tim kesehatan WaRu, pelayanan kami meliputi USG, khitan hingga suntik KB,” ujar Sutiyah, Amd, Kep. Salah satu tim kesehatan WaRu kepada wartawan. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *