Asli Putra Daerah, Banyak Masyarakat Dukung Ampian Jadi Walikota Metro

SigerNews.com METRO – Dukungan bagi pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil.Walikota Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro tahun 2020 kian tak terbendung. Kali ini dukungan datang dari perwakilan pemuda yang mengatasnamakan Komunitas Warga Imam Bonjol Raya (Imbora).

Dukungan yang terus mengalir bagi pasangan ABDY di utarakan langsung oleh Aprizal Ansori Bachtiar Ketua Komunitas Imbora yang berada di kelurahan Hadimulyo Barat kecamatan Metro Pusat.

Komunitas yang mewakili sebagian tokoh pemuda di sekitar lingkungan Jalan Imam Bonjol Hadimulyo Barat ini, secara tegas siap memenangkan pasangan Ampian Bustami-Rudy Santoso tersebut karena kalangan pemuda inginkan perubahan di kota yang berjuluk Bumi Sai Wawai ini.

Aprizal yang akrab disapa bang Rizal mengatakan, dukungan ini merupakan aspirasi beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang tergabung di Komunitas Imbora yang menginginkan hadirnya pemimpin asli putra daerah Metro untuk tampil dan menang di Pilkada 2020 yang akan di laksanakan pada 23 September mendatang.

Sosok Ampian Bustami, menurut dia, merupakan figur yang ramah serta akomodatif terhadap siapa pun. Serta selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan berbagai kalangan. Apalagi Bacalon Walikota Metro ini dibesarkan dan bergaul di daerah Hadimulyo Barat tepatnya di Jalan Imam Bonjol.

“Ampian Bustami ini selalu membuka ruang komunikasi, orangnya fleksibel dan mudah diajak bergaul. Kami merasa sudah waktunya Kota Metro dipimpin sosok merakyat seperti dia,” ungkap Aprizal, Minggu (8/3/2020).

Hal sama juga diakui oleh Chairul Badri salah satu tokoh masyarakat di Lingkungan III Hadimulyo Barat, dirinya meyakini ketika Ampian Bustami dipercaya memimpin Kota Metro, akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ampian salah satu politikus yang handal karir politiknya juga cukup mumpuni terbukti pernah dua periode terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Metro, saya sangat kenal kepribadian beliau. Ampian juga dikenal sebagai kader terbaik DPD II Partai Golkar Metro, kinerjanya tak perlu diragukan dan saya yakin beliau mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Walikota sekarang Achmad Pairin untuk membawa Kota Metro lebih makmur dan berjaya,”ucapnya.

Salah satu Tokoh Pemuda Gang Harapan Kelurahan Hadimulyo Barat Andri Pop berharap, Pasangan ABDY bisa tampil sebagai pemenang di Pilkada 2020 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro, Sehingga aspirasi pembangunan dan program Metro Berjaya bisa direalisasikan dengan baik.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Ampian-Rudi untuk menjadi pemimpin dan pemangku kebijakan di Kota Metro pada pemilihan Walikota September nanti,”harapnya.

Perwakilan pemuda kelurahan Imopuro Alex atau Alex Abadi menambahkan, semua pasti setuju Ampian Bustami menjadi Walikota Metro periode 2021-2026. “Kami siap memenangkan ABDY karena memang layak menjadi Pemimpin di Kota Metro,” pungkas Alex. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *