WaRu Subuh Berjamaah dan Layanan Gratis Cek Kesehatan

SigerNews.com METRO – Pelayanan gratis cek kesehatan oleh pasangan WaRu dan Tim Kesehatannya disambut antusias para jamaah sholat subuh di masjid Nurul Huda, Kauman Metro Pusat, Kota Metro.

Kelanjutan kegiatan rutin pasangan WaRu untuk terus bersama warga pagi Minggu (1/3) berada di tengah-tengah jamaah sholat subuh masjid Nurul Huda.

Usai kultum, berdoa dan berdialog singkat. Tim Kesehatan WaRu memberikan layanan gratis cek kesehatan kepada para jamaah subuh masjid tersebut.

Menurut beberapa jamaah sholat subuh Masjid Nurul Huda, selama ini jarang pemimpin Metro yang mau bercengkrama dengan warga khususnya para jamaah subuh.

“Kami ingin selalu dekat dengan pemimpin seperti dr. Wahdi dan Qomaru Zaman ini,” ujar ibu Suti jamaah masjid Nurul Huda.

Tangan-tangan lembut tim kesehatan WaRu dengan penuh kasih sayang melakukan cek kesehatan para jamaah.

Tentu saja layanan gratis itu disambut hangat para jamaah di wilayah Kauman, apalagi tim kesehatan yang juga ikut sholat subuh berjamaah yang mereka anggap sangat sopan, ramah dan penuh senyum.

“Ini nikmat dan berkah yang dilimpahkan kepada kami jamaah sholat subuh di sini,” ujarnya

Tim WaRu juga menyertakan mobil ambulance yang selalu siap di halaman masjid, jika ada apa-apa dengan para jamaah. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *