Lestarikan Budaya Gotong Royong, ABDY Ajak Masyarakat Bangun Metro Bersama

SigerNews.com METRO – Pasangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) Mengajak masyarakat Bumi Sai Wawai untuk bergotong royong membangun Kota Metro.

Ajakan tersebut disampaikannya dalam kunjungan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Karang Rejo, Kec. Metro Utara, Sabtu (29/2/2020).

Dari pantauan media, kegiatan silaturahmi yang dipusatkan dikediaman Suwarno tersebut disambut antusias warga.

“Ini kegiatan silaturahmi bersama warga sekitar. Warga sini sangat antusias saat pak haji Ampian Bustami dan mas Rudy Santoso perkenalan dan penyampaian program ke depan ketika nanti pasangan ABDY mengemban amanah rakyat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,” ucap Suwarno.

Sementara itu, bakal Calon Wali Kota Metro Ampian Bustami dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun Bumi Sai Wawai.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan meningkatkan gotong royong agar kita bersama-sama membangun metro yang kita cintai. Di mulai dengan menjaga keamanan serta kerukunan di tingkat RT, RW, Kelurahan Kecamatan hingga Kota,” ujarnya.

Diketahui, dalam temu silaturahmi ABDY tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Karang Rejo. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *