Kagum Dengan Rudy, Warga Trimurjo : Saudara Saya di Metro Harus Dukung ABDY

SigerNews.com Trimurjo – Hadir dalam kegiatan Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya, Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) membuat kagum warga setempat.

Hal tersebut dikatakan Putri Anjani (25) warga setempat yang datang dalam pesta rakyat ini.

“Tadi sempat kaget dan heran, Mas Rudy keren, masih muda banget ya. Ganteng dan masih jomblo lagi,” kata Putri setelah mendengar ABDY menyapa warga Kecamatan Trimurjo.

Menurutnya, walaupun belum mengenal secara jauh sosok Rudy Santoso dan Ampian Bustami. Namun dari cara pasang ini menyapa masyarakat sudah pas untuk menjadi pemimpin di Kota Metro.

“Saudara ku cukup banyak di Kota Metro. Saya akan ngomong ke mereka untuk dukung pasangan ini,” tambahnya.

Sementara ketika Ampian dan Rudy menyapa masyarakat Trimurjo. Pasangan ini meminta agar masyarakat memberikan dukungannya kepada pasangan Musa dan Dito untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah.

“Mari kita sama-sama dukung pasangan Musa dan Dito untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah,” ujar Ampian.

Selain meminta hal tersebut, ABDY juga memohon doa restu masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kami minta doanya, dan apabila warga disini ada yang punya sanak saudara di Kota Metro. Mohon disampaikan agar mendukung ABDY menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,” pungkasnya.

Diketahui, Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya ini digelar oleh pasangan Musa dan Dito yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah untuk mengibur warga di Kecamatan Trimurjo. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *