Wahdi-Qomaru Paslon Jalur Independen Ajak Mahasiswa Ikut Ambil Bagian Kawal Proses Demokrasi

SigerNews.com METRO – Bakal Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro jalur independen dr. Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (Waru) menghadiri peringatan dies natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Metro.

Kegiatan yang berlangsung di Sekertariat HMI Cabang Metro di Jl. Abri Kel. Iringmulyo, Kec. Metro Timur tersebut mengusung tema Demokrasi 2020 Dalam Kacamata HMI, Jum’at (7/2/2020) malam.

Wahdi yang juga merupakan Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Metro tersebut dalam sambutannya mengharapkan mahasiswa di Bumi Sai Wawai dapat berperan dalam mengawal proses demokrasi.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan. Harapan kita dalam dialog ini dapat menambah wawasan kita bagaimana sebenarnya proses demokrasi demi kota yang kita cintai ini,” ucap Wahdi dalam sambutannya.

Tak lupa pasangan Waru yang juga merupakan kader KAHMI Kota Metro itu menyampaikan selamat hari jadi HMI ke-73.

Dalam kegiatan tersebut diikuti puluhan kader HMI Cabang Metro. Selain itu sejumlah organisasi mahasiswa di Bumi Sai Wawai juga turut serta menghadiri kegiatan.

Semantara dalam sambutannya Ketua HMI Cabang Metro Zubir Idham mengharapkan kadernya dapat mengimplementasikan ADART

“Diharapkan HMI ke depan dapat mengimplementasikan anggaran dasar rumah tangga, yaitu dengan terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam serta bertanggung jawab atas terciptanya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” tandasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *