Kelompok Senam Lanjut Usia, Dukung Ampian Bustami Maju Pilkada Kota Metro

SigerNews.com METRO – Kelompok Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro, Tentukan sikap siap menangkan Ampian Bustami di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 23 September mendatang.

Antusias masyarakat dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah di Kota Metro kian hari kian meningkat, kali ini, kelompok masyarakat senam LLI nyatakan sikap dukungan kepada calon Walikota Metro pilihannya.

Ungkapan tersebut dinyatakan para Lansia penggiat hidup sehat dengan olahraga senam itu saat bertatap muka secara langsung dengan Calon Walikota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami di kediaman Maryati wakil rakyat asal Partai Golkar, di Jalan Veteran 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Jumat (7/2/2020) pagi.

Kegiatan yang diikuti puluhan warga lanjut usia tersebut diharapkan menjadi magnet bagi masyarakat yang belum tergerak untuk berolahraga.

“Ini sebagai salah satu upaya mewujudkan masyarakat Kota Metro yang sehat. Karena ketika masyarakatnya sehat, makan kerja juga jadi semangat, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan,” kata Ampian.

Menanggapi ungkapan dukungan kelompok masyarakat senam lanjut usia itu, Ampian membeberkan sejumlah program kerja prioritas ketika dipercaya mengemban amanah rakyat.

“Tadi juga menyampaikan niatan kami maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Kami ingin pembangunan berkelanjutan dapat dicapai dan program prioritas untuk menjadikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan sejahtera,” beber Ampian.

Selain itu, Ampian juga menyampaikan bahwa pihaknya akan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di Bumi Sai Wawai.

“Kita akan tingkatkan sarana dan prasarana olahraga di Metro. Karena banyak masyarakat kita yang membutuhkan fasilitas olahraga yang layak dan dapat dimanfaatkan maksimal oleh warga,” tandasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *