Banjir, Jamkesmas dan Bedah Rumah Program Utama ABDY

SigerNews.com METRO – Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) memprioritaskan antisipasi bencana banjir, pemberian Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan bedah rumah.

Hal itu dijanjikan ABDY bila terpilih mengemban amanah rakyat menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Metro periode 2021-2026 dalam Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

“Mengatasi banjir dan luapan air dengan melakukan pengerukan lumpur sungai, irigasi dan drainase yang mengitari Kota Metro. Itu yang menjadi prioritas kami, dan akan kami kerjakan saat menerima mandat rakyat,” ucap Balon Wakil Wali Kota Metro Rudy Santoso, Kamis (6/2/2020).

Selain itu, pihaknya juga akan menjalankan program bedah rumah dengan tepat sasaran.

“Memberikan bantuan bedah rumah bagi rumah yang tidak layak huni juga menjadi prioritas kami. Itu akan kami realisasikan agar masyarakat kurang mampu dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial,” ujar Rudy.

Pemuda balon Wakil Wali Kota Metro itu juga berjanji akan memberikan jaminan kesehatan (Jamkes) untuk masyarakat Bumi Sai Wawai.

“Kami juga akan memberikan jaminan kesehatan untuk masyarakat Kota Metro dengan berobat gratis di puskesmas dan rumah sakit pemerintah,” tandasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *