Ishak Siap Mundur Dari ASN Jika Demokrat Usung Dirinya di Pilkada Lamsel

SigerNews.com KALIANDA – Ishak mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) kepala daerah Lampung Selatan ke Sekretariat DPC Partai Demokrat setempat, Rabu (5/2).

Didampingi Liasion Officer (LO), Ishak menyerahkan langsung berkas yang diterima Ketua Tim Penjaringan Calon Kada DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Athor.

“Saya siap mengikuti ketentuan dari Partai Demokrat, yang merupakan partai besar. Tentu, harapan kita, bisa diusung untuk maju sebagai calon pada Pilkada bulan September mendatang,” bebernya selepas penyerahan berkas, Rabu (5/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ishak juga menyatakan memiliki ikatan istimewa dengan Lampung Selatan. Karena pernah bertugas sebagai Sekretaris Daerah. Bahkan, ia menyatakan siap mundur sebagai ASN untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati.

“Surat pengunduran diri sebagai ASN sudah saya ajukan tanggal 3 Februari kemarin. Ini keseriusan saya, dan untuk mewujudkan salah satu mimpi yang belum terwujud selama bertugas di Lampung Selatan. Saya ingin Gerbang Sumatera ini punya Islamic Center,” katanya lagi.

Terkait pasangan, ia mengaku, hingga saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai tokoh maupun partai politik (parpol). Tidak ada kriteria khusus, selain berniat mengabdikan diri kepada masyarakat dan Lampung Selatan.

“Pastinya nanti kita umumkan. Biasanya kan wartawan lebih dulu tahu tuh. Tapi gini, mencari pasangan itu kan pertama harus sesuai visi. Selanjutnya harus saling mengerti. Tidak sebulan dua bulan pecah. Harus rukun agawe santosa,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *