PMII Metro Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Cabang dan Ketua KOPRI

SigerNews.com METRO-Empat calon Ketua Cabang bernama Ari Kurniawan, Imam Fauzi, Singgih Prayogo, Ahmad Jubaidi, dan dua calon Ketua KOPRI yaitu Siti Maysaroh, Dwi Purnamasari beradu pandang dalam debat calon Ketua dan Ketua KOPRI PC PMII Metro, Minggu (2/2/2020).

Ini merupakan debat pertama dan terakhir, momentum Konferensi Cabang (KONFERCAB) XXVI merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memilih calon Ketua Cabang dan Ketua KOPRI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Metro. Bertempat di kesekretariatan PC PMII yang diselenggarakan oleh Badan Pekerja Konfercab (BPK) dan Panitia Konfercab.

Ahmad Sabiqul Mustofa (Ketua PMII Metro) dalam sambutannya mengatakan untuk menjalankan estafet kepemimpinan perlu Ikhtiar sehingga PMII mampu menjadi wadah bagi kader dan warga dalam naungan PMII Cabang Metro.

Selanjutnya “Dalam periode satu tahun ini dirinya dan pengurus telah memberikan yang terbaik, terlepas masing-masing penilaian. Bahwa hari ini kita sebagai kader harus terus memperbaiki PMII” ujarnya.

Tema dalam debat calon Ketua Cabang dan Kopri PMII Metro 2020 yaitu tentang ideologisasi PMII, Strategi Pengembangan PMII. Sepanjang berjalannya debat kandidat di moderatori oleh Ketua Kopri PC PMII periode 2019, Wulandari. Acara ini di ikuti oleh seluruh kader PMII Metro mulai dari Rayon sampai Komisariat.

Bayu Sugara ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) menuturkan dengan diadakannya pengambilan nomor urut, penyampaian visi misi dan debat kandidat para calon Ketua Cabang dan calon Ketua KOPRI, menjadi salah satu dari semua rangkaian Konferensi untuk memberikan panggung bagi para calon Kandidat menyampaikan gagasan maupun ide untuk mengembangkan dan memajukan PMII Metro. Selain itu rangkaian ini juga menjadi bahan analisis untuk pertimbangan suara penuh dalam menentukan pilihan. (Silo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *