Mudahnya Bikin SIM di Satpas Polres Metro

SigerNews.com METRO – Satpas Polres Metro berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Metro AKP Muliawati Nurtya Kusnadi kepada awak media, Senin (03/02).

AKP Muliawati menjelaskan, dalam proses penerbitan SIM masyarakat harus menjalani beberapa tes yang transparan seperti tes mengemudi dan tertulis.

“Setelah menjalani ujian teori dan praktek SIM sesuai dengan mekanisme dan petugas menyatakan bahwa lulus. Maka akan segera diproses pembuatan SIM,” kata AKP Muliawati Nurtya Kusnadi.

Selain pelayan yang baik, petugas di Satpas Polres Metro juga transparan dalam penyampaian hasil ujian tersebut.

“Ini merupakan komitmen kami melayani masyarakat. Dengan kemudahan ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar datang sendiri jika ingin membuat SIM ke Satpas Polres Metro,” tutupnya.

Diketahui, dalam setiap proses pembuatan SIM. Warga tidak perlu kwatir bila tidak mengetahui mekanismenya. Karena ada petugas yang ramah yang akan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembuatan SIM ini. (Adiwangsa)

Satu tanggapan untuk “Mudahnya Bikin SIM di Satpas Polres Metro

  • 4 Februari 2020 pada 3:56 pm
    Permalink

    Kalau nulis beritanya lebih dalem lagi pasti akan jauh lebih bermanfaat. Seperti diberikan bagaimana mekanisme pembuatannya syarat dan ketentuan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *