Wagub Lampung Lantik 83 Pejabat Fungsional : Para Pejabat Harus Bekerja Lebih Profesional

SigerNews.com BALAI KERATUN – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melantik 83 pejabat fungsional Pemprov Lampung di Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Rabu (29/01). Chusnunia berpesan agar mereka yang dilantik bisa bekerja lebih profesional.

Dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur menyatakan bahwa para Pejabat Fungsional yang dilantik hari ini merupakan abdi negara yang memiliki dedikasi tinggi. Wakil Gubernur juga berpesan agar para pejabat dapat bekerja lebih profesional.

“Harapan saya agar para pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja secara lebih profesional dan dapat bermanfaat bagi warga Lampung, namun saya yakin bahwa mereka yang berada di depan saya yang dilantik hari ini adalah bukan orang sembarangan, mereka adalah para abdi negara yang berdedikasi tinggi,” tegas Chusnunia.

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik hari ini berjumlah 83 orang, dengan rincian Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Lampung 12 Orang, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Lampung 1 orang, Inspektorat Provinsi Lampung 1 orang, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung 6 Orang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung 41 orang, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Lampung 3 orang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung 4 orang, Dinas Perkebunan 1 orang, dan RSUD dr.H.Abdul Moeloek 14 orang. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *