Lapas Kelas II A Kota Metro Ukir Prestasi Raih Juara Pertama KPPN Metro Award 2019

SigerNews.com METRO – Setelah beberapa prestasi penghargaan diraih Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kota Metro pada tahun 2019 lalu. Nampaknya di Tahun 2020 ini, Penghargaan dari berbagai prestasi akan kembali diraih oleh Lapas yang terletak di 24 Kecamatan Metro Timur tersebut.

Hal tersebut terbukti pada awal Tahun 2020 ini, satu penghargaan dengan predikat juara pertama diraih Lapas Kelas II A Kota Metro. Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Metro dalam Bincang Anggaran dan IKPA (BANGIK) dan Penyerahan Penghargaan Satker dengan Nilai IKPA Terbaik TA 2019 di Ballroom Hotel Grand S’kuntum Metro, Selasa (28/01/2020).

“Alhamdulillah kami mendapat perhargaan dari KPPN Metro sebagai satuan kerja wilayah terbaik,” kata Ade Kusmanto Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Kota Metro kepada awak media, Selasa (28/01).

Penghargaan Certificate of Appreciation yang diberikan KPPN Metro ini, Lapas Metro mendapatkan peringkat pertama dengan nilai 99,66 atas evaluasi pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2019 pada satuan kerja wilayah pembayaran KPPN Metro dengan pagu di Rp 5.000.000.000, sd 25.000.000.000, atau pagu sedang.

“Prestasi luar biasa ini kami dapatkan karena mendapat nilai terbaik. Dengan nilai 99,66, Lapas Metro dapat melampaui dua satuan kerja lainnya. Yaitu KPKNL dan BPS Kota Metro,” tambahnya.

Dengan mendapatkannya prestasi tersebut, Ade Kusuma yang baru beberapa pekan menjabat sebagai Kalapas Metro ini berharap dapat memperoleh dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai Lapas Metro pada tahun 2019.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih giat dan semangat terus berkarya memberikan yang terbaik dalam kualitas kinerja di Lapas Kelas II A Kota Metro,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *