Gubernur Arinal Djunaidi Imbau ASN di Provinsi Lampung Jaga Netralitas Jelang Pilkada Serentak 2020

SigerNews.com BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah ( PILADA) 2020 mendatang.
Sebagai langkah awal Gubernur akan memerintahkan jajaran di bawahnya untuk mengirmkan surat edaran ke Kabupaten / Kota untuk menjaga netralitas ASN.
.
Hal ini disampaikan oleh Gubernur saat menerima kunjungan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum ( BAWASLU) Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah beserta jajarannya di ruang kerja Gubernur Jumat, ( 24/1/2020).
.
“ saya akan mengirim surat kepada seluruh Kabupaten/ Kota untuk menjaga netralitas ASN, terutama bagi Kabupaten / Kota yang akan mengikuti PILKADA tahun ini”, kata Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan Untuk menyukseskan Pilkada ini, dirinya menilai perlu dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral antara Forkopimda, Pemerintah Provinsi, KPU, Bawaslu, Pemerintah Kabupaten/Kota, untuk menyatukan persepsi demi menjaga kondusifitas Provinsi Lampung menjelang saat dan pasca PILKADA mendatang. (Red)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *