Prihatin Banjir Melanda Metro, Ampian : Masyarakat Harus Berpikir Positif dan Jangan Menyalahkan Pihak Tertentu

SigerNews.com METRO – Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Metro pada Minggu (26/1/2020) sore. Dia berharap masyarakat berfikir positif dan tidak menyalahkan pihak tertentu atas peristiwa yang terjadi ini.

Menurutnya, ada beberapa pelajaran yang dapat dipetik dari kejadian ini. Pertama, sikapi turunnya air hujan ini sebagai kekuasaan Allah SWT yang tidak bisa dibendung dan dikendalikan oleh siapapun.

“Semoga enggak ada banjir lagi dan mereka yang terkena dampak hujan deras tadi sore untuk berdoa dan diberikan kekuatan serta kesabaran oleh Allah SWT, ” ungkap Ampian kepada sigernews.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (26/1/2020) malam.

Wakil ketua Bappilu DPD II Golkar Kota Metro ini berharap, masyarakat tetap bersabar menghadapi bencana tersebut. Ampian juga mengajak semuanya untuk berdoa agar banjir bisa segera teratasi.

“Bersabar dan sholat ya. Karena Allah sebaik-baiknya penolong,” ujarnya.

Seperti diketahui, banjir melanda sebagian wilayah Kota Metro, dan sekitarnya. Curah hujan yang tinggi membuat beberapa kawasan terendam air.

Peristiwa ini bukan pertama kali terjadi, hampir tiap kali hujan deras dengan intensitas tinggi sudah dipastikan beberapa wilayah dikota ini pasti kebanjiran meskipun tak butuh waktu lama air yang menggenangi jalan maupun pemukiman warga tersebut akan surut kembali. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *