ABDY Akan Datangkan Artis Ibukota Guna Hibur Masyarakat Metro

SigerNews.com METRO – Penyanyi dangdut ternama asal ibukota akan menghibur masyarakat Metro di Lapangan Samber. Dalam acara Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya, yang akan digelar pasangan Bakal Calon Walikota Metro Ampian Bustami- Rudy Santoso (ABDI), Sabtu 1 Februari 2020, pukul 19.30 WIB.

Acara Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya ini dikemas dan sekaligus bisa bertemu, untuk mengenal sosok Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian-Rudy salah satu kandidat kuat yang akan bertarung pada Pilkada Serentak yang di gelar pada tahun ini. Dengan mengajak masyarakat Metro untuk bernyanyi dan bergoyang bersama keluarga sambil mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan.

“Acara yang kami selenggarakan yaitu hiburan rakyat yang akan kami datangkan penyanyi dangdut ternama asal ibukota. Ini sebagai pengenalan diri kami sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, “ujar Ampian Bustami saat menggelar jumpa pers di sekretariat DPD II Partai Golkar Metro, Sabtu (25/01/2020) sore.

Ia mengatakan, acara yang akan diselenggarakan ini merupakan hiburan untuk masyarakat Kota Metro.  ” Dalam acara tidak ada penyampaian visi misi. Jadi ini murni hanya untuk menghibur masyarakat Kota Metro, “ucapnya.

Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Walikota Metro, Rudy Santoso. Ia mengatakan acara yang akan diagendakan pada tanggal 1 Febuari ini merupakan milik masyarakat Kota Metro. ” Ini acara untuk Kota Metro. Jadi tidak ada penyampaian visi- misi, “tandasnya.

Sementara itu Subhan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Metro mengatakan, Acara ini digelar dalam rangka silaturahmi untuk memperkenalkan diri pasangan Ampian-Rudy sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang akan bertarung pada pemilihan Walikota mendatang.

Politisi Partai Golkar Kota Metro ini menambahkan, sejak awal Ampian Bustami salah satu kader yang menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Metro, bersama Rudy Santoso sudah keliling untuk mohon doa restu atas pencalonannya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro keberbagai kalangan masyarakat.

“Bagi masyarakat Kota Metro dan sekitarnya, ayo datang dan meriahkan hiburan rakyat yang bertema Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya dengan bertabur hadiah yang digelar oleh pasangan calon Walikota Metro ABDY malam minggu 1 Februari mendatang, “kata Subhan yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Metro. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *