Pasangan dr.Wahdi-Qomaru Zaman Ajukan Diri Maju di Pilkada Metro Melalui Jalur Independen

SigerNews.com METRO – Tim sukses bakal calon Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG mendatangi kantor KPU Metro. Liaison Officer (LO) mendaftarkan dr. Wahdi melalui jalur perseorangan alias calon independen.

LO atau tim penghubung dr. H. Wahdi, Sp.OG yang diwakili Efril Hadi, SE. M. Kes, menyerahkan surat mandat yang telah ditandatangani dr. Wahdi, bersama pasangannya Bakal Calon Wakil Walikota Drs. H. Qomaru Zaman, M.A ke komisioner KPU Metro Bidang Teknis Penyelenggara, Toni Wijaya, Senin (20/1/2020).

Menurut Toni, surat mandat ini merupakan syarat bagi bakal calon untuk mendapatkan user aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU. Tahapan selanjutnya adalah membawa berkas surat formulir dukungan yang disertai tanda tangan fotokopi KTP paling lambat 23 Februari.

Dalam kesempatan itu juga, KPU Kota Metro memberikan akun / username SILON dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Sementara itu, LO Pasangan jalur independen ini Eferil Hadi mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami meyerahkan mandat dari dr Wahdi dan Qomaru Zaman sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota melalui jalur perorangan dan kami sudah terima username SILON dari KPU Metro,”ujarnya. (Dedy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *