Blusukan ke Pasar, Ampian-Rudy: Shopping Center Skala Prioritas Dibenahi Bukan Dibongkar

SigerNews.com METRO – Bakal calon Walikota Metro Ampian Bustami bersama tim melakukan blusukan ke sejumlah titik pasar di kota setempat, Selasa (21/1/2020).

ABDY Sapaan akrab pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ampian Bustami -Rudy Santoso memilih blusukan ke pasar guna mendengarkan harapan para pedagang dan pembeli.

Sambil mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam kader Partai Golkar yang menduduki jabatan Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD 2 Golkar Kota Metro ini, bersama rombongan merasa sedih melihat persoalan pasar yang perlu diperbaiki. Salah satunya kesemerawutan pasar Shopping Center. Hal itu mencerminkan masih kurangnya penataan dan bisa berdampak pada terpuruknya geliat aktifitas perekonomian di Kota Metro,”ujar Ampian.

“Saya dari pukul 08.00 WIB pagi sudah ke pasar. Saya berbincang dengan pedagang mereka banyak mengeluhkan kondisi pasar baik dari segi fasilitas maupun penataan yang belum memadai, dan Ini menjadi proritas saya kalau terpilih jadi Walikota nanti khususnya penataan Pasar Shopping Center yang akan kita benahi dan tidak akan kita bongkar tapi kita perbaiki sehingga menjadi pasar yang layak dan nyaman baik pedagang maupun pembeli, “ujar ampian.

Selain di Pasar Shopping Center, Ampian-Rudy juga melakukan blusukan ke pasar Cendrawasih dan Pasar Tejo Agung. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *