Kodim 0426/Tuba Ikut Serta Meriahkan Sriwijaya Run Palembang

SigerNews.com PALEMBANG – Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, bersama 10 orang anggota turut serta dalam memeriahkan Sriwijaya Run 5 K /10 K dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke- 74 tahun 2020 yang dilaksanakan di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (19/01/2020).

Dalam kegiatan Sriwijaya Run, terbagi dua kategori yaitu lari 5 K & 10 K, Star dan finis berada di Benteng Kuto Besak, star pemberangkatan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen Irwan, S.I.P.,M.Hum, yang diikuti oleh TNI, Polri, elemen masyarakat se-Sumbagsel, para atlit pelajar dan umum seluruh Indonesia bahkan ada yang dari Negara tetangga Singapura.

Lomba lari 5 K /10 K diikuti kurang lebih 10.000 Peserta, kegiatan berjalan meriah, seluruh peserta sangat antusias dan gembira.

Kegiatan Sriwijaya Run 5 K /10 K yang dilaksanakan adalah untuk menjalin dan memantapkan hubungan tali silahturahmi yang erat antara TNI-Rakyat, kususnya Kodam II/Sriwijaya dengan seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *