Bhayangkari Satreskrim Polres Metro Kunjungi Korban Kejahatan Seksual

SigerNews.com METRO – Prihatin dengan korban kejahatan jalanan disertai dengan kekerasan seksual yang terjadi di Kota Metro beberapa waktu lalu. Bhayangkari Satreskrim Polres Metro sambangi korban kejahatan tersebut, Kamis (16/01/2020).

“Kami ingin melihat kondisi korban (bunga) dan sekaligus memberikan dukungan moral,” kata Saras Putranto istri dari Kasatreskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto saat berkunjung ke kediaman korban di Kecamatan Trimurjo, Lamteng.

Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa anggota Bhayangkari Satreskrim Polres Metro. Dengan harapan, bisa mengembalikan mental korban kekerasan seksual ini. “Sebagai seorang wanita, saya prihatin melihat kondisi bunga,” tambah Saras Putranto.

Selain itu, Saras juga meminta kepada pihak yang berwajib, agar pelaku kejahatan jalanan disertai kekerasan seksual ini di hukum seberat-beratnya.

“Pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Dan untuk bunga sendiri, saya berharap mentalnya segera kembali. Supaya dapat menjalani aktivitas seperti biasa,” jelasnya.

Menurutnya, masa depan bunga masih panjang dan pasti akan ada kesuksesan menantinya. “Tetap semangat untuk bunga dan keluarga. Saya mewakili teman-teman Bhayangkari Satreskrim Polres Metro akan selalu memberikan dukungan moral. Dan juga kami siap, jika sewaktu-waktu bunga ingin berkomunikasi dengan kami,” pungkasnya. (Adiwangsa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *