Lakalantas Mobil Box VS Motor, Korban Patah Kaki dan Pergelangan Tangan

SigerNews.com TUBABA – Nasib naas menimpa Suryono, pria 40 tahun warga Tiyuh Panaragan Jaya Indah RK 3, Tulang Bawang Barat, mengalami patah pergelangan tangan setelah ditabrak mobil box di Jalan Panaragan Jaya tepatnya di RK 1 Tulang Bawang Tengah, sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (16/1/2020).

Dari informasi yang di himpun bahwa pengendara sepeda motor bernama Suryono, pekerjaan wirausaha, hendak menuju ke arah pasar Panaragan jaya dan mobil box tersebut hendak kearah Pulung kencana.

Suryono mengalami patah pergelangan tangan kiri, kaki patah kanan kiri, dan pendarahan dari telinga, korban sempat di bawa ke klinik rawat inap Panaragan jaya Medika, tak lama kemudian korban meninggal dunia. Sementara Sopir dan kernet mobil box tersebut di amankan di polres Tubaba.

Edi, selaku warga setempat mengatakan bahwa mobil box tersebut dari arah Panaragan jaya menuju Pulung kencana sementara motor dari arah slamik center menuju pasar Panaragan jaya.

” mobil box tersebut dari arah pasar Panaragan jaya dan motor dari arah slamik center, motor tersebut hancur, dan korban pengendara motor di bawa ke rumah sakit terdekat, karena luka parah. ” Kata Edi.

Ditempat yang sama, A. Sipayung selaku babhinkamtibmas setempat, mengungkapkan, tadi saya ditelpon oleh masyarakat bahwa ada laka lantas di wilayah Panaragan Jaya. Saya langsung datang ke lokasi.

” kita lihat Korban mendapat luka yang cukup parah, makanya langsung di bawa kerumah sakit atau klinik terdekat, ” pungkasnya.

Mobil box beserta sopirnya di bawa ke polres Tubaba. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *