Polisi : Bupati Boven Digeol Meninggal Karena Sakit Jantung

SigerNews.com Jakarta – Bupati Boven Digeol, Papua, Benediktus Tambonop ditemukan meninggal dunia disebuah hotel yang berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 14 januari 2020.

Dikutip dari laman Divisi Humas Polri, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan bahwa benar yang bersangkutan menginap di hotel tersebut dan kemudian sakit lalu meninggal dunia (15/01/2020).

Brigjen Argo Yuwono menyampaikan jasad Bupati Boven Digeol Benediktus Tambonop sudah dibawa oleh keluarga untuk dipulangkan ke Papua, “Bupati Boven Digoel meninggal dikarenakan sakit jantung.” ucapnya.

Tidak ada indikasi kekerasan pada Bupati Boven Digeol Benediktus Tambonop dari hasil pemeriksaan jenasah, menurut para saksi bahwa ia datang ke Jakarta untuk menghadiri acara rapat kerja nasional salah satu partai politik di Indonesia.

Jasad Bupati Boven Digeol sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, sebelum dibawa pulang oleh keluarga menuju Papua.

Polisi olah TKP untuk memastikan Meninggalnya Bupati Boven Digeol ini bukan dari tindak kekerasan, dalam olah TKP ditemukan obat-obatan didalam hotel yang menjadi tempat menginap Bupati Boven Digeol, temuan ini menguatkan bahwa Bupati Boven Digeol meninggal karena sakit jantung. (Divisi Humas Polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *