Polisi Ciduk Dua Sahabat Karib Lagi Asik Nyabu Bersama di Rumah

SigerNews.com TUMIJAJAR – Unit Reserse Narkotika Polres Tulang Bawang Barat, berhasil mengamankan dua orang pemakai narkoba di Tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar. Senin (13/1/2010) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasat Narkoba N.E. Panjaitan SH.MH mengatakan, dua pelaku ini berinisial IR (34) dan BN (30), Keduanya merupakan warga Daya sakti.kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Keduanya menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” ucap N.E. Panjaitan. Selasa (14/1/2020).

Lebih lanjut, Panjaitan menjelaskan, Penangkapan para pelaku bermula dari informasi warga sering terjadi penyalahgunaan narkoba di salah satu rumah tersangka di sekitar Desa Daya Sakti dan sangat meresahkan. Atas laporan tersebut 6 orang anggota Satresnarkoba langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan kelokasi yang dicurigai.

” Sesampai dirumah pelaku kami berhasil menangkap mereka, kebetulan mereka sedang memakai narkoba, kami langsung melakukan penggeledahan dirumah tersebut, kami menemukan 1 paket sabu di sofa beserta 2 alat hisap yang hanya tinggal pipet saja,” kata Kasat Narkoba.

Sementara, kedua pelaku IR dan BN ini di giring ke Polres Tubaba untuk di proses lebih lanjut. Bahkan dari hasil tes urine keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu dan inex,” pungkas AKP N.E. Panjaitan.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua Pelaku harus meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan Mapolres Tubaba. Dan akan dijerat pasal 112 dan 114 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. ” Pungkasnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *