Rakor Dinkes Lamtim, Bupati : Berilah Pelayanan Ramah dan Santun Untuk Masyarakat

SigerNews.com SUKADANA – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, memimpin rapat koordinasi (Rakor) Dinas Kesehatan (Dinkes), di Aula Dinkes Kabupaten setempat, Senin (13/1/2020).

Dalam arahannya Bupati Lampung Timur
berpesan dan kembali mengingatkan kepada jajaran Dinkes Kabupaten setempat, jika peran Dinkes sangat menjadi titik tekan Pemerintah Kabupaten. Karena menyangkut pelayanan dasar kepada masyarakat, sehingga seluruh jajaran Dinkes memiliki arti yang penting untuk keberhasilan pembangunan di Bumi Tuah Bepadan, terutama kemajuan dan keberhasilan di bidang kesehatan.

“Saya melihat pelayanan tenaga medis kita sudah memberikan pelayanan yang maksimal, sudah menyentuh masyarakat dan ada ikatan kasih antara tenaga medis dan masyarakat, ada hubungan rutin yang memantau perkembangan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,”ujar Bupati.

“Para tenaga medis bersinergi dengan baik maka program pembangunan dan percepatan pembangunan dari desa itu akan sukses. Terimakasih untuk pelayanan paramedis yang iklas dan pro rakyat. Tetaplah bekerja dengan hati. Terimakasih atas perhatian bapak yang sungguh luar dan tetaplah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,”imbuhnya.

Zaiful Bokhari menuturkan, kesehatan ini udah di berikan secara maksimal, saya mengapreasi kinerja Dinas Kesehatan berikan pelayanan prima di Lamtim. Cuaca ektrim banyak dampak di masyarakat kita, pasti banyak menambah pasien lagi, Dinas Kesehatan dengan keramahan dan kesantunan berilah yg terbaik buat masyarakat, agar masyarakat merasa terlayani dengan baik.

“Insyaallah ada Penambahan anggaran kesehatan dari Pemerintah Kabupaten terutama adanya penambahan ambulan. Koordinasikan sampai ke tingkat dusun, Mari berikan yg terbaik untuk Lamtim,”tutur Zaiful Bokhari. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *