Takut Diburu Polisi, Pelaku Begal dan Pemerkosaan di Metro Serahkan Diri

SigerNews.com METRO – Ari Saputra alias Ari (23) pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (curas) disertai dengan pemerkosaan, menyerahkan diri lantaran takut dari kejaran anggota Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim) Polres Metro.

Sebelumnya beberapa personel Satreskrim Polres Metro, melakukan pengejaran dan mempersempit ruang gerak pelaku. Alhasil, buronan kejahatan jalanan disertai dengan kekerasan seksual yang terjadi di Kota Metro, Rabu (08/1/2020) kemarin. Menyerahkan diri ke warga Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (12/1/2020) sekira pukul 11.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SigerNews.com, Ari Saputra merupakan spesialis Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Kota Metro dan juga Kabupaten Lampung Tengah.

“Iya, itu begal yang perkosa korbannya di Metro,” kata Sarni (42) warga Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Karena tempat pelaku menyerahkan diri adalah Kecamatan Trimurjo, maka pelaku saat ini di bawa ke Mapolres Lampung Tengah guna penyelidikan lebih lanjut.

“Di bawa ke Polsek Trimurjo, tapi langsung dinaikan ke mobil lagi. Mau di bawa ke Polres Lamteng sepertinya,” tambahnya.

Ari Saputra merupakan pelaku kejahatan yang cukup nekad dan sadis. Dimana beberapa waktu lalu, Ari tega merampas harta lalu kemudian melakukan tindakan asusila terhadap korbannya.

Warga berharap, Ari Saputra dapat dihukum seberat-beratnya, “pokoknya hukumannya harus berat. Bila perlu penjara seumur hidup atau hukuman mati,” tutupnya. (Adiwangsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *