Diduga Dipicu Korsleting, Warung Klontongan di Pasar Tejo Agung Terbakar

SigerNews.com METRO – Warung kelontongan milik Yanet di Pasar Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur terbakar, Jumat (10/1/2020) pagi. Dugaan awal, penyebab kebakaran dipicu arus pendek listrik.

Yanet menerangkan, kebakaran terjadi saat warungnya dalam kondisi tutup sekitar pukul 09.00 WIB. Ia pun mendapatkan kabar peristiwa kebakaran dari pemilik konter di seberang kiosnya itu.

“Sebelum kebekaran itu saya sempat ke warung simpan gas. Setelah itu saya pergi lagi, kemudian dapat kabar warung saya kebakaran,” jelas warga Prasanti Kelurahan Metro tersebut, saat di temui SigerNews.com di lokasi.

Ia tidak tahu pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran, namun satu unit kulkas yang digunakan menyimpan minuman ringan habis terbakar.

“Selain kulkas dan isinya, tidak ada lagi yang terbakar. Mungkin karena kulkas ini asal muasal penyebab kebakaran,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah anggota kepolisian dibantu warga sudah berhasil memadamkan api menggunakan air seadanya. Petugas dan satu unit mobil pemadam kebakaran pun telah berada di lokasi kejadian.

“Kita datang sudah padam, tetapi kita juga lakukan pemadaman menggunakan racun api karena masih ada bara api dan potensi api,” Danton Pemadam Kebakaran Kota Metro Agus Setiawan. (Adiwangsa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *