Lantik 141 Pejabat, Bupati Winarti : Buktikan Kerja Nyata dan Jangan Pernah Nyalip Pimpinan

SigerNews.com TULANG BAWANG – Mengawali tahun 2020, Bupati Tulang Bawang Winarti melantik 141 pejabat diantaranya 2 pejabat eselon II B, 32 pejabat eselon III, dan 107 pejabat eselon IV, yang dilaksanakan di Rupatama Lantai II Sekretariat Pemda setempat, Kamis (02/01/2020).

Pelantikan pejabat ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong. Dilaksanakan di awal tahun, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

Bupati Winarti menyampaikan, Pelantikan dan mutasi merupakan hal yang biasa, selain untuk penyegaran dan jenjang karir pegawai, rotasi juga dilaksanakan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang.

“Percayalah Tuhan tidak pernah tidur, semangatlah ketika ada kesempatan dan diberi kepercayaan, buktikan kerja nyata kalian, kerja yang betul, jangan nyalip pimpinan,” tutur Bupati mengawali arahannya.

“Sekali lagi saya berpesan, jangan Sekretaris berfikir menyalip Kadis, karena tidak berlaku didepan saya, anda memiliki kesempatan yang sama, tetaplah bekerja dengan regulasi, kompetensi saudara, percayalah rejeki, Jabatan sudah ada yang ngatur,” imbuh Bupati Winarti. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *