Ketahuan “Chatting” dengan Pria Lain, Suami Hajar Istri dan Berakhir di Jeruji Besi

SigerNews.com SEPUTIH BANYAK – Seorang pria berinisial HD (28) ditangkap polisi setelah menganiaya RN sang istri, Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi, lantaran sang suami cemburu saat melihat pasangan hidupnya itu chatting dengan pria lain melalui media sosial (Medsos),

Seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga yang bermukim di Kampung Setia Bumi Kec. Seputih Banyak Lampung Tengah, Ia mempolisikan suaminya setelah dipukuli akibat aktivitasnya di media sosial. Selasa sore (10/12/2019).

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik mengungkapkan, HD pelaku KDRT ditangkap di rumahnya, Rabu pagi (11/12/1019) setelah dilaporkan sang istri,” ucapnya.

“Dari hasil pemeriksaan, HD mengaku melakukan pemukulan terhadap korban karna chatting dengan pria lain, pelaku emosi langsung memukul korban dengan cara menarik baju korban hingga sobek kemudian pelaku membanting korban ke lantai hingga kepala korban kebentur,” ujar Iptu Eko Heri, Selasa (17/12/2019).

Dia menambahkan, Amarah HD tak kunjung reda, pelaku kemudian menampar korban berkali – kali dan menggigit daerah dada korban hingga mengalami lecet,” imbuhnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, Pelaku diamankan di Mapolsek Seputih Banyak, dengan jeratan Pasal 44 UU nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 5 tahun Penjara,”tutup Kapolsek.

Dari peristiwa tersebut dapat kita ambil pembelajaran, Jika keberadaan medsos baik itu Facebook, Twitter, BBM, WA dan lainnya memang memiliki manfaat positif namun juga bisa berdampak negatif. Tinggal bagaimana pengguna memanfaatkannya dengan bijaksana.

Tak jarang akibat membuat status, cuitan chatting dan komentar membuat orang lain terganggu, sehingga tidak sedikit yang berurusan dengan hukum. (Adiwangsa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *