Ditinggal Istri ke Luar Kota, Kakek di Seputih Agung Cabuli Anak Tirinya

SigerNews.com LAMTENG – Anggota Unit Reskrim Polres Lampung Tengah menangkap Sumani (67) pelaku cabul, warga Dusun 1 Kampung Harapan Rejo kecamatan Seputih Lampung Tengah, sat pelaku tengah bekerja di ladang. Kamis (23/11/2019) malam.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Akp Yuda Wiranegara, SH, S.Ik, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si berawal dari laporan korban dengan Nomor laporan Polisi : LP/ 1564 -B/ XII/2019/POLDA LPG/RES LT. Tanggal 04 Desember 2019.

Peristiwa cabul itu terjadi Berawal saat ibu korban pergi ke rumah saudara nya yang berada di Mesuji dan meninggalkan pelaku bersama korban hanya berdua saja.

“Pelaku yang juga ayah tiri korban, mendatangi kamar korban kemudian mengancam akan menyiksa ibu korban jika korban menolak ajakan ayah tirinya itu untuk melakukan hubungan badan, Tidak hanya mengancam, pelaku juga membekap mulut korban,” kata Yuda.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, Setelah mengancam, pelaku menurunkan celana korban, kemudian pelaku melakukan hubungan intim dengan korban, akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma. Saat ini pelaku sudah diamankan berikut barang bukti yang disita pakaian korban saat kejadian,”imbuhnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku Sumani dijerat Pasal 81 dan 82 UU Jo 76 D dan 76 E UU RI no. 17 thn 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 thn 2002 tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun Penjara.” tegas Akp Yuda. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *