2 Rumah Sakit Daerah Gunakan Layanan Premium Silver PLN, Ternyata Ini Keuntungannya

SigerNews.com METRO – PT PLN (Persero) UP3 Metro lakukan penandatanganan SPJBTL layanan Premium pada beberapa pelanggan potensial, Jum’at (06/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor UP3 Metro manghadirkan 2 Pelanggan Potensial melaksanakan komitmen penandatanganan spjbtl sebagai pelanggan premium.

Ditemui setelah acara tersebut berakhir, Manajer PLN UP3 Metro Joko Nur Astanto mengatakan dua pelanggan yang menandatangani layanan premium silver ini berasal dari rumah sakit.

“Untuk di Kota Metro RSUD Ahmad Yani dengan tarif/daya LS3/1.110 kVA Premium Silver. Sedangkan di Kabupaten Pringsewu adalah RSUD Pringsewu dengan tarif/daya LS3 Silver/555 kVA Premium silver,” kata Joko Nur Astanto.

Selain dua RS tersebut, pada hari yg sama terdapat dua perusahaan yang komitmen menggunakan layanan premium silver dari PLN UP3 Metro. Menurut Joko, perbedaan tarif antara layanan biasa dengan premium tidak jauh, hanya naik Rp. 55 per kWh untuk premium silver.

“Bedanya layanan premium dengan biasa adalah layanan premium dijamin kehandalan jaringan listriknya salah satunya penggunaan 2 penyulang (jaringan listrik) . Yang fungsinya jika satu penyulang terjadi kendala ataupun listrik mati, maka yang satunya akan membackup secara otomatis,” tambahnya.

Datang sebagai perwakilan dari RSUD Ahmad Yani Kota Metro, DR Trestyawaty Sp OG Direktur RS tersebut mengucapkan terima-kasih kepada pihak PLN.

“Kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Metro. Dengan adanya layanan premium ini, mudah-mudahan tidak ada ganguan lagi dengan listrik di rumah sakit,” ucap Trestyawaty.

Hal yang sama pun disampaikan oleh perwakilan dari pihak RSUD Pringsewu DR. Teddy Sp PD selaku Direktur . Ia pun menuturkan mudah-mudahan layanan premium ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Diketahui, untuk informasi pelayanan tentang PLN. Pelanggan setia yang PLN dapat menghubungi call center 123 atau dengan melihat di Instagram PLN UP3 Metro : plnup3metro. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *