Operasi Cempaka 2019, Polisi Amankan 3 PSK Yang Mangkal di Sebuah Rumah

SigerNews.com KOTA AGUNG – Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Agung, Mengamankan 3 pekerja sex komersial (PSK) di salah satu rumah bilangan Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, Tanggamus. Kamis (5/12/2019) sore.

Ketiganya berinisial WA (40) warga Pekon Gunung Meraksa Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus, SI (42) warga Gang Tawes Kota Metro dan NI (32) warga Pekon Soponyono, Wonosobo, Tanggamus.

Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, SE mengungkapkan, para PSK tersebut diamankan dalam razia Operasi Cempaka 2019 Polres Tanggamus, saat mereka berada di salah satu rumah di wilayah Kelurahan Baros, Kota Agung.

“Mereka diamankan saat Razia Operasi Cempaka,” ungkap AKP Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Jumat (6/12/2019).

Lanjutnya, dalam kegiatan razia tersebut, pihaknya juga menyita belasan botol minuman keras (Miras) merk Sampurna di sejumlah warung yang masih menjajakannya.

“Untuk miras hasil razia, berhasil diamankan 19 botol kecil dan beras Miras merk Sampurna,” tukasnya.

Menurutnya, razia juga dilakukan di sebuah tempat yang tujuan untuk monitoring cipta kondisi keamanan ketertiban masyarakat.

“Terhadap PSK kami hanya melakukan pembinaan dan tidak dilakukan penahanan, begitu juga terhadap pengelola tempat supaya tidak lagi beroperasi dan masyrakat juga agar tidak menjual Miras,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *