PKL Pasar Shopping Metro Curhat ke Ampian Terkait Rencana Pembokaran Kios Pedagang

SigerNews.com METRO – Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) menjadi sasaran curahan hati (curhat) pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Shopping, Kamis (5/12/2019). Pedagang merasa resah dan bingung terkait rencana Pemerintah Kota (Pemkot) setempat akan menggusur kios atau lapak dagangan mereka.

Menanggapi keluh kesah pedagang kaki lima tersebut, Ampian Balon Walikota Metro akan memfasilitasi dan berkomunikasi ke pihak Pemkot untuk menunda pembongkaran lapak pedagang.

“Dalam waktu dekat ini Kami akan memfasilitasi dan berkomunikasi ke Pemkot Metro untuk penundaan pembongkaran lapak pedagang. Nanti juga kami akan mengusulkan untuk peninjauan kembali pembongkaran Pasar Shopping,” jelas Ampian Bustami kepada PKL di pasar tersebut.

Selain itu, Ampian juga mengatakan akan mendukung dan berjuang bersama para pedagang.

“Kami dapat merasakan keresahan maupun rasa cemas yang dialami para PKL Mudah-mudahan komunikasi dan perjuangan kami bersama pedagang dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” ucap Balon Walikota Metro ini.

Hal senada juga disampaikan Balon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso yang mendampingi Ampian Bustami saat mendengar curhatan para pedagang ini.

“Kami akan bersama-sama berjuang dan selalu mendampingi para pedagang dalam permasalahan yang dihadapi sampai dengan selesai,” jelas singkat Rudy Santoso.

Kehadiran dari kedua calon pemimpin di Bumi Sai Wawai ini disambut hangat oleh para pedagang. Terlihat, ada puluhan hingga ratusan pedagang yang mendekat untuk menemui Balon Walikota Metro ini.

Menurut PKL setempat, kepedulian Balon Walikota dan Wakil Walikota Metro ini membawa harapan baru untuk nasib para pedagang.

“Terimakasih banyak Pak Ampian dan Mas Rudy telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan dukungan kepada kami. Semoga apa yang dilakukan mereka berdua untuk pedagang disini dapat berjalan dengan baik. Sesuai dengan keinginan kita bersama,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *