Pelanggan PAM Metro Mengeluh

Metro – Pelanggan Unit Pelaksana Tekni (UPT) Perusahaan Air Minum (PAM) Kota Metro, mengeluhkan tidak lancarnya pasokan air bersih selama sepekan terakhir.

Romlah, pelanggan di RT 26 RW 10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat mengatakan, sejak tanggal  29 November lalu pasokan air bersih dari UPT PAM Metro tidak lancar.

“Dari tanggal 29 November sampai hari ini, pasokan air ngk lancar. Kami kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih.  Padahal saya tidak pernah telat bayar, per bulan Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu. Kok malah seperti ini. Bayar lancar, air mampet,” keluhnya pada sigernews.com, Rabu (4-12-2019).

Menurut dia, kondisi tersebut sudah dilaporkan kepada petugas pencatat meteran UPT PAM. 

“Sudah kita laporin sama petugas catet meteran. Katanya bakal segera diperbaiki. Kenyataanya sampai sekarang tetap aja ngk lancar. Cuma netes doang,”  tuturnya menggerutu. 

Keluhan yang sama juga disampaikan Ricad Mayladi. Warga RT 002 /RW 004  Kelurahan Yosodadi,  Kecamatan Metro Timur itu mengaku sudah sepekan kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih.

“Sudah seminggu ini air PAM tidak lancar. Keluarga saya makin sulit memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Kepala UPT PAM Kota Metro belum bisa dikonfirmasi karena sedang tidak berada di kantor. Saat coba dihubungi melalui telepon, tidak ada tanggapan dari yang bersangkutan. (Sigernews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *